PMS

by gelaph

PMS yang gue maksud bukan Penyakit Menular Seksual lho, tapi Pre-Menstrual Syndrom. Gue, seperti cewek pada umumnya, juga mengalami gejala-gejala PMS. Yang biasanya gue alami sih:

1. Nyeri pada dada, alias…satok (sakit toket). Yeah, biasakan diri membaca istilah2 gue ya, haha.

2. Gue juga jadi lebih gampang lapar, pingin makan terus. Entah kenapa, pokoknya gue LAPAAAAAAR

3. Gue jadi lebih sensitif. Gampang emosian, gampang sedih juga. Seringnya sih emosi sih, zzzzzzz.

Dari ketiga gejala yang sering gue alami, gejala ketiga sih yang paling gue nggak suka. Soalnya gejala ketiga itu kan melibatkan orang lain. Becandaan yang sebenernya di hari-hari lain itu biasa aja, tapi kalo lagi PMS itu, rasanya……menyakitkan. Untungnya temen-temen gue tipenya pengertian, jadi kalo gue lagi bete ya, mereka ngalah. Jarang2 juga gue bete-an kan? Hahaha

Dan sebenernya gue nggak suka sih ngalamin ini. Gue selalu berusaha mengendalikan diri, tapi tetep aja, tiap bulannya pasti ada aja orang yang kena gue semprot. Awalnya gue kira ini sugesti doang, tapi ternyata nggak loh, emang PMS itu beneran ada. Gue cek ke Wikipedia, gejala2 yang gue alami itu normal. Kampret. Gue nggak mauuuuuuuuuuuu, tapi yaudahlah ya.

Terimalah dirimu apa adanya, nak. :|

Tags: ,

One Comment to “PMS”

  1. FYI, sehari kemudian, alias hari ini, gue dapet dong. PANTES. -___________-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: