07 Mei 1987 – 07 Mei 2011

by gelaph

Gak kerasa umur gue udah 24 tahun aja. Dua. Puluh. Empat. Tahun. Nyaris seperempat abad.

Dan sampai detik ini, gue ngerasa masih nggak ngerti gue mau kemana. Tujuan hidup gue itu apa?

Gue kalo ditanya kayak gitu, mungkin kata pertama yang keluar dari mulut gue adalah “hmmmmm……”

Lalu blur.

Yahh, kalo tujuan jangka pendek pasti ada sih. Dalam urusan karir, kesehatan, keluarga, teman, hobi, cinta, dll.

Begitupun kalo ditanya tujuan jangka panjang, yah ada bayangan sih. Tapi gue kayak ngerasa belum punya satu visi dalam hidup. Gue ngerasa…..kosong. Kayak kereta api yang jalan aja terus, tau sih halte terdekat dan halte jauhnya apaan, tapi nggak tau, tujuan gue jalan terus di rel ini, apa sih?

Kalo kalian ditanya, apa tujuan utama kalian hidup? Kalian bakal jawab apa?

Tags: ,

2 Comments to “07 Mei 1987 – 07 Mei 2011”

  1. Tujuan utama gw hidup? Dari banyak hal tujuan yg complex, pada ujungnya yg gw pikirin malah terlalu simpel, gw cuma ingin menikmati hidup. Cuma itu.

  2. Menikmati hidup? Bener juga tuh Dit. *manggut2 sambil mikir*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: